Sosialisasi Lanjutan Program Pembentukan Model Ekowisata Nusa Penida

Administrator Berita Desa
 
Sekretaris Desa Suana I Made Sudra menerima rombongan Jaringan Ekowisata Desa untuk melakukan acara Sosialisasi Lanjutan Program Pembentukan Model Ekowisata Nusa Penida di Ruang Tamu Kantor Perbekel Desa Suana, Rabu (29/1/2020). Adapun Program Penyiapan Model Desa Wisata Ekologis (DWE) dan Forum Multistakeholder diNusa Penida ini bertujuan untuk meningkatkan daya dukung kehidupan masyarakat di NusaPenida melalui pembentukan model Desa Wisata Ekologis (DWE) yang ramah lingkungansebagai keberlanjutan program-program pengelolaan sumber daya alam yang telahdilakukan sebelumnya di Nusa Penida. Dalam acara sosialisasi diikuti oleh unsur LPM dan BPD Suana, Klian Banjar Dinas Semaya, Bendesa Adat Semaya, Sekaa Truna Br. Semaya, PKK Br. Semaya, perwakilan Kelompok Pemandu Br. Semaya, dan Kelompok Rumput Laut Br. Semaya serta perwakilan dari Komunitas Loka Muda.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini. Gunakan bahasa yang santun dan komentar baru terbit setelah disetujui Admin.

CAPTCHA Image
[ Ganti Gambar ]
Isikan kode di gambar

STATISTIK COVID-19

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Sinergi Program

Prodeskel Pajak Online

Aparatur Desa

Perbekel Desa Suana Sekertaris Desa Kaur Keuangan Kaur TU dan Umum Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan KBD Celagilandan KBD Kelemahan KBD Karangsari KBD Semaya Staf Desa

Info Media Sosial

Facebook

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini