**SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SUANA, KECAMATAN NUSA PENIDA, KABUPATEN KLUNGKUNG, PROVINSI BALI**

Artikel

Putra Karana Cup II 2019 Dibuka Bupati Klungkung

21 Oktober 2019 08:57:38  Administrator  187 Kali Dibaca  Berita Desa

SUANA - Bertempat di Lapangan Bola Voly Banjar Karangsari, Desa Suana Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung berlangsung Pembukaan turnamen Bola Voly Putra Karana Cup II 2019 di buka oleh pertandingan yang mempertemukan antara Tulad melawan Putra Karana, Sabtu (19/10) Sore kemarin.

Pembukaan Turnamen Bola Voly Putra Karana dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny. Ayu Suwirta. Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta sangat menyambut baik pelaksanaan kegiatan turnamen, dirinya juga mengaku sangat mensupport penuh turnamen bola voly ini, sebab turnamen ini merupakan salah satu olahraga yang sangat cocok dikembangkan disini. "Ikuti turnamen ini dengan sebaik-baiknya jaga sportivitas saat bertanding," ujar Bupati Suwirta.

Hal senada juga disampaikan Perbekel Desa Suana I Putu Rai Sudarta yang sejak awal mendukung dan memberikan apresiasi dengan memfasilitasi pemuda baik dari pembangunan lapangan voly hingga penyaluran dana kegiatan turnamen. "Kedepannya kegiatan ini bisa berlanjut dan bisa melahirkan bibit-bibit yang handal untuk mewakili khususnya Desa Suana di event-event yang lebih tinggi, semoga setelah kegiatan ini nantinya bisa melahirkan bibit-bibit atlet yang handal," harap Perbekel dua periode tersebut.

Menurut Perbekel Sudarta, pemerintah desa senantiasa mendukung kegiatan pemuda di bidang seni dan olahraga yang mana setiap tahunnya telah dianggarkan dana untuk penyaluran net dan bola voly kepada pemuda serta bantuan dana untuk penyelenggaraan kegiatan HUT STT. Namun tidak menutup kemungkinan, jika ada pemuda ingin menyelenggarakan kegiatan diharapkan mengajukan proposal sesuai prosedur dan diwaktu yang tepat agar dapat dianggarkan pada APBDesa. "Intinya Pemerintah Desa sangat mendukung kreatifitas positif pemuda yang ditunjukan", tambahnya sembari menyerahkan dana.

Sementara itu, Ketua Panitia Wayan Mindrawan menyampaikan kegiatan ini mengambil sebuah tema meningkatkan sportivitas dan solidaritas generasi muda menuju nusa penida yang maju, unggul dan sejahtera. "Kegiatan ini merupakan program kerja ST. Putra Karana yang ke 2 dan tahun ini diikuti 11 tim," ujar Mindrawan. (*)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


KEMENDES

Pengaduan Online

Pengaduan Online

Aparatur Desa

Arsip Artikel

Peta Desa Suana

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:5
    Kemarin:209
    Total Pengunjung:216.359
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.207.133.27
    Browser:Tidak ditemukan